adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Novita Dewi: Publik terlalu cepat menghakimi Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Novita Dewi turut bersuara mengenai kontroversi seragam mirip Nazi Ahmad Dhani . Salah satu finalis ajang X Factor itu menyayangkan reaksi publik yang terlalu cepat menghakimi Dhani .

"Sayang sih, karena sudah terlalu lama bangsa ini cepat menghakimi. Semoga kita semakin bijak. Kalau pun mas Dhani salah, kan bisa dibicarakan," ungkap Novita di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6) malam.


Menurutnya, atribut tak dapat menjadi acuan untuk menilai seseorang. Tanpa bermaksud menentang mereka yang tak setuju akan sikap Dhani di video klip, ia yakin boss Republik Cinta Management itu bukanlah seorang fasis.


Novita Dewi sesalkan publik yang terlalu cepat menghakimi/KapanLagi®Novita Dewi sesalkan publik yang terlalu cepat menghakimi/KapanLagi®


"Bukannya aku menentang orang yang mengkritik mas Dhani . Mas Dhani pakai itu bukan berarti fasis. Kayak aku pakai kaos tulisan arab, bukan berarti aku Islam," paparnya.


Diakui Novita , kegemaran Dhani memakai seragam tentara sudah dilakukannya sejak dulu. Ia juga tak memungkiri bahwa Nazi memang menjadi momok bagi dunia.


"Mungkin kesalahannya dia pakai lambang yang mencoreng nama dunia, tapi jangan dihakimi. Aku tahu mas Dhani . Sebelum pesta demokrasi dia juga sudah pakai seperti itu, tapi kenapa sekarang harus diributkan," pungkasnya.



(kpl/tov/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wUzlEi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar