adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Kunjungi Panti Jompo, Raffi Ahmad Ajari Cara Pencoblosan Pemilu

Kapanlagi.com - Di hari pertama Ramadan, Raffi Ahmad menyempatkan diri menyambangi Panti Sosial Jompo Tresna Werdha Budi Mulia. Bersama para Sahabat Prabowo, Raffi mengajarkan para manula tentang tata cara pencoblosan di Pemilu 9 Juli nanti.

"Kita datang untuk mengajari tata cara nyoblos yang benar buat pemilu pada tanggal 9 Juli 2014," ujar Raffi di Panti Jompo, Kawasan Cengkareng Barat, Minggu (29/6).


Raffi Ahmad ©KapanLagi.comRaffi Ahmad ©KapanLagi.com


Tak hanya panti jompo, kekasih Nagita Slavina itu juga sempat berkeliling ke pasar tradisional. Dia ingin mensukseskan pesta demokrasi yang bakal digelar dalam waktu dekat ini.


"Kita sudah muter ke pasar tradisional, dari jam 6 pagi sama Sahabat Prabowo yang lain. Semua memberikan tata cara tentang pencoblosan," jelasnya.


Bertepatan di hari pertama bulan puasa, Raffi juga memberi bantuan berupa sembako untuk penghuni panti. Apalagi ia mengaku baru pertama kali mengunjungi panti jompo.


"Saya baru pertama kali ke panti jompo. Kita nggak boleh lupakan karena mereka leluhur. Tadi bawakan sembako. Ada beras, susu, teh karena opa oma yg dipanti juga terurus," tandasnya.


Raffi Ahmad Jual Mobil Mewah Demi Pernikahan?

Simpang Siur Olga Sudah di Jakarta, Jupe Bantah Ikut Jemput

Go International, Cinta Laura Tak Ingin Dekat Keluarga

Ibunda: Raffi Ahmad dan Nagita Sudah Nyaman

(kpl/tov/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x0d5Ji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar