adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Sahabat Sejati, Hasil Karya Opick dan Sang Buah Hati

Kapanlagi.com - Ada keunikan pada album terbaru yang diluncurkan penyanyi Opick bertajuk Sahabat sejati. Salah satu hits andalannya dengan judul serupa dengan album, dinyanyikan dan diciptakan bersama Ghania, buah hatinya.

"Lagu ini adalah separuh-separuh, separuh saya, separuh Ghania, saya tulis separuh, Ghania tulis juga separuh," ucap Opick sambil tersenyum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/6).


Opick dan Ghania ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoOpick dan Ghania ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Ghania yang berusia 10 tahun itu mengaku sangat senang bisa membawakan lagu yang bercerita tentang hubungan sahabat sejati dengan begitu luas. Terlibat dalam pengerjaan lagu, putri Opick mengaku senang.


Namun, bukan berarti Ghania hanya memanfaatkan nama besar Opick untuk bisa menjadi teman duetnya. "Saya gak mau dia nyanyi playback, terus langsung hebat, enggak, dia harus latihan yang banyak, dia latihan sama orang saja," kata Opick .


Bisa menelurkan sepuluh album hingga saat ini tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu. "Alhamdulillah inspirasi menulis lagu tak akan habis-habisnya," pungkasnya.


Ini Alasan Opick Mau Produseri Boon

Ryan d Masiv Ciptakan 'Cahaya Hati' dari Doa

'Senyum Semangat' Nidji Akrabkan Keluarga di Bulan Ramadan

(kpl/aal/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pzS3RH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar