adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Neno Warisman: Tak Mudah Gelar Acara Islami

Kapanlagi.com - Indonesia merupakan negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di dunia. Namun, tak banyak acara-acara televisi yang bernuansa Islami. Hal itu dirasakan oleh Neno Warisman .

Menurutnya, meski 90 persen penduduk Indonesia memeluk agama Islam, namun untuk membuat acara-acara dakwah Islami tak semudah membalikkan telapak tangan.


"Negeri ini hampir 90 persen beragama Islam. Namun, menggelar perhelatan membawa islam, nggak semudah yang disangka orang," kata Neno di acara Peluncuran Program Spesial Ramadan Berkah Cinta Ramadan MNCTV, Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur (27/6).


Karenanya, penyanyi era 1980-an ini begitu bersyukur ketika ada stasiun televisi yang memiliki perhatian atas adanya sebuah acara untuk kepentingan umat. Neno sendiri menjadi mentor dalam acara Dai Muda Indonesia di MNCTV.


"MNCTV menginspirasi gagasan ini, statusnya perjuangan. Sebagai mentor, tentu menarik sekali. Gimana untuk tampil dengan baik, penguasaan mereka terhadap situasi panggung," tuturnya.


Tak hanya itu, kualitas keilmuan dan estetika pun sangat diutamakan. "Di mana mereka berada mendayagunakan semua perangkat tuk menyampaikan message tersebut, bukan hanya kualitas keilmuan, tapi estetika yang tinggi," tandasnya.


Pesan Ramadan Jokowi - JK Untuk Keluarga Indonesia

Hujan, Indro Warkop Tak Sempat Sambangi Makam Taufik Savalas

Pipik Dian Irawati Tak Nyaman Puasa di Apartemen

Elvi Sukaesih Rilis Album Religi Setelah 50 Tahun Berkarya

(kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/UYd8rp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar