adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Sepatu Ratu Inggris Ini Usianya Hampir 50 Tahun, Masih Keren?

Kapanlagi.com - Usia Ratu Elizabeth II mungkin sudah mencapai 88 tahun. Namun Ratu Inggris ini ternyata punya selera fashion yang cukup khas, dan membuat orang kagum.

Hal ini terlihat dari penampilannya saat muncul di salah satu rangkaian acara Diamond Jubilee beberapa waktu lalu. Dia mengenakan sepasang sepatu warna hitam dari bahan kulit, yang cukup matching dengan penampilannya.


Sepatu itu jelas bukan sepatu sembarangan. Benda tersebut usianya sudah hampir 50 tahun, dan selama ini selalu setia menemani sang Ratu menjalankan tugas-tugas kenegaraan.


Sepatu Ratu Elizabeth II ! dailymail.co.ukSepatu Ratu Elizabeth II ! dailymail.co.uk


Uniknya, sepatu ini masih terlihat sangat terawat, seolah baru saja dibeli dari toko. Wajar saja, nenek Pangeran William dan Pangeran Harry ini memang merawat sepatu kesayangannya dengan sepenuh hati.


Elizabeth bahkan punya asisten khusus untuk membantunya. Para asisten yang dipanggil dengan nama Cinder memang sengaja ditugaskan untuk merawat dan menjaga keawetan sepatu ini.


Hingga saat ini, sudah banyak momen yang dilewatkan sang Ratu bersama sepatunya ini. Dia telah mengenakannya sejak tahun 1969, dan sepatu itu masih tetap cantik hingga saat ini. Luar biasa!



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qn0102

Tidak ada komentar:

Posting Komentar