adfly

Senin, 30 Juni 2014

Intip Gambar Terbaru 'MAX MAD: FURY ROAD' di Sini

Kapanlagi.com - Ada yang pernah tahu film MAD MAX yang digawangi oleh Mel Gibson? Film tersebut populer di era 80-an sebab menghadirkan seperti apa dunia setelah dilanda kiamat.

Berpuluh tahun setelah film tersebut dirilis, MAD MAX: FURY ROAD digarap sebagai kisah lanjutannya. Kali ini Mel Gibson tak ikut serta, sebagai gantinya ada Tom Hardy . Aktor asal Inggris tersebut didandani sedemikian rupa hingga tampil sangat garang.


Tom Hardy sebagai tokoh utama dalam ceritaTom Hardy sebagai tokoh utama dalam cerita


Penampakan Tom Hardy yang lain. Penampakan Tom Hardy yang lain.


Selain penampakan dari tokoh utamanya, teaser yang dirilis juga memperlihatkan dua tokoh lainnya yakni Nux yang diperankan oleh Nicholas Hoult dan Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron .


Kedua tokoh di atas tampil mirip yakni dengan kepala plontos dan juga tato di banyak tempat. Jangan harapkan penampilan mereka menggoda, karena yang terlihat adalah dua orang yang tak sehat sedang mencari makanan untuk bertahan hidup di tengah gurun.


Dua tokoh lainnya yang tak kalah seram.Dua tokoh lainnya yang tak kalah seram.




Film baru ini jelas mengadaptasi dengan baik tema post-apocaliptic yang diusung oleh MAD MAX. Soal kostum dan juga settingnya, film ini jelas mewah dan megah. Namun seperti apa cerita yang akan diusungnya jelas hal tersebut masih perlu dibuktikan nanti.

Di tangan sutradara George Miller, MAD MAX: FURY ROAD akan menggandeng juga aktor seperti Zoƫ Kravitz, Riley Keough dan Rosie Huntington-Whiteley. Film aksi ini akan dirilis pada 15 Mei tahun depan. Bertarung dengan THE AVENGERS di bulan yang sama, akankah film ini dapat berkata banyak?



(tot/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/V2mAtQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar