adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis, Ini Tanggapan Cara Delevingne

Kapanlagi.com - Sebagai supermodel yang tenar di dunia Hollywood, segala kehidupan pribadi Cara Delevingne tentunya akan disorot oleh publik. Segala hal tentangnya tentu menjadi sangat menarik untuk dibahas. Selain fashionnya yang unik dan foto-foto seksinya, kehidupan seksualnya pun tak luput dari bulan-bulanan publik.

Seperti yang sudah kita tahu, belakangan memang sempat tersiar kabar bahwa Cara suka menjalin hubungan dengan sesama jenis. Rumor yang berhembus juga menyebutkan bahwa hubungannya dengan Michelle Rodriguez juga telah berakhir.


Aku nggak peduli dengan tanggapan orang lain. Mereka bisa bilang apa saja, tapi aku punya waktu yang sangat berharga.

Cara Delevingne

Meski belum diketahui kebenarannya, Cara lebih memilih untuk mengungkapkan bagaimana kehidupan seksualnya secara umum, dari pada harus mengungkit wanita berusia 35 tahun itu. Hal ini diungkapkannya saat menjalani sebuah wawancara dengan The Telegraph.


Cara, nikmati masa mudanya @ eonline.com/Getty ImagesCara, nikmati masa mudanya @ eonline.com/Getty Images


"Aku masih muda, aku menikmatinya dan nggak mau pura-pura jadi orang lain. Jadi, aku nggak peduli dengan tanggapan orang lain. Mereka bisa bilang apa saja, tapi aku punya waktu yang sangat berharga. Aku tahu apa yang orang-orang lakukan saat seusiaku, aku hanya berpikir bahwa adalah suatu kebohongan jika aku pura-pura tak menikmatinya," tutur model berusia 21 tahun itu.


Tak hanya itu, Cara pun juga sempat mengakui bahwa ia memang lebih nyaman berteman dengan wanita. Menurutnya, pria lebih susah diajak untuk berteman. Saat masih sekolah, ia mengungkapkan bahwa ia punya banyak teman pria, dan hal inilah yang membuatnya jadi tomboy.


Sebagai penutupnya Cara mengeluarkan pernyataan yang cukup sensasional. "Memang susah menjalin hubungan pertemanan dengan pria. Karena yang mereka inginkan hanyalah berhubungan seks denganmu," pungkasnya sambil memasang tampang prihatin.



(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/UTkTyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar