adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Alika Tak Ingin Jadi Girlband Lagi

Kapanlagi.com - Alika pernah menjadi bagian dari girlband bentukan Kevin Aprilio , Princess . Namun di tengah jalan, ia memutus untuk hengkang dan mantap dengan format solo hingga saat ini.

Keponakan Alya Rohali itu mengaku lebih nyaman menjadi penyanyi solo. Ia pun tak ingin kembali membentuk atau bergabung bersama girlband.


"Kayaknya sih nggak, aku lebih nyaman jadi penyanyi solo. Passion aku di sini soalnya," kata Alika di acara Road to SHINZU’I White Concert, Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, (27/6).


Alika mantap bersolo karir ©KapanLagi.com®Alika mantap bersolo karir ©KapanLagi.com®


Dengan penampilan solo ini, Alika mengaku lebih bebas dalam mengeksplor kemampuannya. "Aku suka dancing tapi aku lebih suka nyanyi, aku lebih bisa eksplor," lanjutnya.


Disinggung tentang honor, penyanyi muda ini tidak terlalu menomorsatukan masalah ini. Ia lebih memprioritaskan kenyamanan daripada apapun.


"Ini lebih passion aku yang nyanyi. Aku gak mentingin itu sih," tegas Alika .


Alika Ingin Gabungkan Karir Bermusik Dengan....

Umroh, Alika Sempatkan Untuk Berbelanja

Sik Asik, Husein Cium Ayu Ting Ting di Atas Panggung

(kpl/ato/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pzS5Jb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar