adfly

Senin, 30 Juni 2014

Salman Khan Janji Beri Kejutan di Film Terbarunya, Apa Ya?

Kapanlagi.com - Salman Khan sedang bersiap untuk memberikan kejutan besar bagi para fansnya. Dalam film terbaru yang akan segera tayang, bintang tampan itu akan memberikan sebuah penampilan khusus yang mengejutkan.

Hal itu diungkapkan oleh Himesh Reshammiya, komposer yang mengerjakan musik untuk film terbaru Salman Khan , KICK. Menurutnya, akan ada kejutan yang sangat menyenangkan dari Salman . Kira-kira apa ya?


Sayangnya, sang pembocor kejutan ini tidak mau memberikan keterangan lebih detail tentang kejutan tersebut. Ia hanya memberi sedikit clue untuk para fans setia pria yang akrab disapa Shallu tersebut.


"Aku tidak bisa mengungkapkan detail dari kejutannya. Tapi aku bisa bersumpah kalau nanti akan ada kejutan besar dari Salman untuk seluruh fansnya, dan kalian akan menyukainya. Tapi, kalau sekarang, aku tidak bisa mengungkapkan lebih banyak," ujar Himesh seperti dilansir dari Apunka Choice.


Salman Khan bersama sutradara dan pemeran KICK. @apunkachoice.comSalman Khan bersama sutradara dan pemeran KICK. @apunkachoice.com




"Tapi, yang jelas akan ada sebuah kejutan dari sisi musik Salman . Kalian pasti akan suka, percayalah," lanjutnya meyakinkan.

Himesh sendiri memang mengerjakan semua lagu di film KICK yang dibintangi oleh Salman . Dan kabarnya, mereka berdua sedang melakukan rekaman untuk kepentingan film tersebut.


Film KICK sendiri akan ditayangkan sebelum hari Raya Idul Fitri mendatang. Tepatnya pada 25 Juli, film yang juga dibintangi oleh Jacqueline Fernandez itu akan diluncurkan secara serentak di seluruh dunia.



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1m42okV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar