adfly

Senin, 30 Juni 2014

Cinta Laura: Aku Nggak Cuma Lakuin Charity Pas Ramadan Aja

Kapanlagi.com - Keistimewaan bulan suci Ramadan dibandingkan dengan 11 bulan yang lain terletak pada berkah dan ganjaran pahala yang berlipat ganda. Namun bagi Cinta Laura , untuk beramal tidak perlu menunggu bulan puasa saja.

Bersama keluarga, Cinta memiliki Yayasan yang fokus dengan pendidikan. Yayasan yang diberi nama Soekarseno ini membantu murid-murid dan guru-guru di Pangerasan Education Center di Bogor, Jawa Barat.


"Aku nggak cuma lakuin charity pas Ramadan aja, 365 hari itu, aku selalu melakukan charity. Mami aku kan punya yayasan Soekarseno Peduli, itu cash flow-nya setiap bulan, untuk operation sekolah itu, beasiswa anak-anak apapun free," papar Cinta saat ditemui di Trans TV, Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (29/6).


Cinta Laura ingin menjadi pribadi yang lebih baik. | Foto: KapanLagi.comCinta Laura ingin menjadi pribadi yang lebih baik. | Foto: KapanLagi.com


Cinta memang jarang memberi sumbangan di luar, karena ia fokus di dalam yayasan milik keluarganya dulu. Dengan memberikan beberapa penghasilannya didunia entetainment, Cinta sudah membantu murid-murid dan guru-guru di Pangerasan Education Center.


Pada bulan yang pernuh berkah ini, Cinta menargetkan dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.


"Pokoknya pengen jadi orang yang lebih baik lagi. Aku diajarkan mami untuk berbagi melalui yayasan aku, karena itu akan jadi amal jariyah yang nggak akan terputus," pungkasnya.


(kpl/hen/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1m42pVY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar