adfly

Senin, 30 Juni 2014

Rilis Album Dipercepat, Hyomin T-Ara Sensual di MV 'Nice Body'

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah dijanjikan, Hyomin bakal merilis teaser MV debut solonya dalam dua versi. Yap, member idol grup itu memberikan versi 15+ dan 19+ untuk teaser MV lagu berjudul Nice Body.

Karena meraih rating 19+, maka Hyomin memang tampil begitu sensual nan menggoda. Dalam beberapa adegan, Hyomin tidak segan tubuh rampingnya itu disyuting secara dekat dan melakukan gerakan dance menggoda.




Jika sesuai jadwal, Hyomin bakal merilis lagu debut solonya ini pada 2 Juli mendatang. Langkah debut solo Hyomin ini menyusul rekan satu grupnya, Jiyeon yang lebih dulu debut sebagai penyanyi solo pada awal Juni silam.


Namun pada Jumat (27/6) silam, agensi T-Ara yakni Core Contens Media (CCM) memberikan informasi seru untuk fans. Di mana mini album debut solo Hyomin dirilis lebih awal pada Senin (30/6) hari ini sekaligus MV-nya, seperti dilansir Soompi.


Sebelumnya CCM sudah merilis teaser foto yang menampilkan lekuk tubuh seksi Hyomin . Nice Body ini dibuat oleh Brave Brothers dan Hyomin menggaet rapper LOCO untuk bernyanyi bersama. Meskipun baru debut, Hyomin percaya diri merilis dua versi MV yakni story dan dance.




Mengenai album debut Hyomin , CCM berkomentar, "Album ini juga bakal berisi lagu ciptaan Hyomin . Dia akan terlihat lebih dewasa dan berkualitas dalam segi musik. Hyomin juga mengajak Taewoon SPEED dalam proses rekaman dan pengarahan konsep comeback."



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jBL6rs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar