adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Okky Lukman Tampil Berhijab Demi 'Dai Muda Indonesia'

Kapanlagi.com - Selama Ramadan nanti, Okky Lukman bakal terlihat berbeda dengan busana muslimah alias hijab yang akan dikenakannya. Ia mengaku rela belajar mengenakan hijab demi sebuah program televisi.

"Aku jadi host untuk acara Dai Muda Indonesia. Selama sebulan Ramadan bakal di sini," kata Okky Lukman di acara Peluncuran Program Spesial Ramadan 'Berkah Cinta Ramadan MNCTV', Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Jumat (27/6).


Okky mengaku senang dengan model jilbab yang simple. Dia tidak malu ketika meminta penjelasan dari para penjual hijab.


Okky Lukman © KapanLagi.comOkky Lukman © KapanLagi.com


"Aku berusaha untuk belajar sendiri. Sebenernya sudah mulai lama belajar menggunakan hijab. Suka minta ajarin sama mbak-mbak yang jualan kerudung. Sebentar aja. Aku sukanya simple saja," tuturnya.


Ia menambahkan, untuk menerima tawaran ini, dirinya harus mempertimbangkan matang-matang. Punggawa Lenong Bocah ini menganggap sebuah tantangan baru.


"Pasti ini sebuah tantangan yang baru. Nggak ada sesuatu yang kebetulan. Aku jalanin aja. Cukup lama pertimbangannya. Menurut saya Dai Muda Indonesia ini imagenya sangat kuat banget. Apalagi sebelumnya, kalau puasa biasanya lebih ambil off air, ini live," ujarnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qkJUQF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar