adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Cedera Parah, Penonton Glastonbury Festival Digotong ke RS

Kapanlagi.com - Ramai gelaran Glastonbury Festival, Inggris ternyata memakan korban. Salah satu penonton konser, dikabarkan terluka di sekitar panggung dan harus mendapatkan perawatan medis.

Seperti dilansir dari Digital Spy, penonton konser yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu mengalami luka dan akhirnya dibawa oleh Dorser and Somerset Air Ambulance, ke sebuah rumah sakit.


Pihak ambulan udara sendiri enggan untuk membuka identitas korban. Mereka hanya memastikan bahwa si korban mengalami luka di tulang punggung, dan kini sudah dirawat di Rumah Sakit Southmead, Bristol.


"Sudah dikonfirmasikan. Satu perempuan dewasa mengalami cedera tulang belakang, dan sudah diterbangkan dari @GlastoFest ke Southmead Hospital @GlastoInfo," tulis akun ambulans udara lewat Twitter.


Kondisi lapangan Glastonbury yang akhirnya memakan korban. @AFPKondisi lapangan Glastonbury yang akhirnya memakan korban. @AFP




Glastonbury Festival sendiri memang dipadati oleh ratusan ribu penonton. Tercatat, lebih dari 138 ribu orang berada di sana untuk melihat penampilan Metallica , Lana Del Rey , Jack White dan masih banyak musisi lainnya.

Kondisi cuaca di Glastonbury sendiri sempat kurang baik saat konser berlangsung. Hujan deras dan badai sempat membuat banyak penonton harus berjibaku dengan lumpur yang licin, dan memang berpotensi untuk membahayakan.


Dan hingga berita ini diturunkan, belum ada perkembangan kabar terbaru dari korban luka. Pihak panitia festival juga belum memberikan keterangan mengenai penyebab penonton tersebut bisa mengalami cedera tulang punggung.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iHSVRs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar