adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Selena Gomez Akan Rilis Album The Greatest Hits

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar di dunia musik, Selena Gomez ternyata sedang mempersiapkan sebuah album. Bukan sembarang album, Selena akan segera merilis The Greates Album, yang diambil dari single-single terbaiknya.

Alasan Selena untuk merilis album The Greatest Hits ini karena dirinya segera mengakhiri kontrak dengan label rekamannya, Hollywood Records. Sesuai kontrak, Selena masih memiliki 'hutang' satu buah album dengan label yang menaunginya sejak lama itu.


Selena Gomez, garap The Greatest Hits ©fameflynetSelena Gomez, garap The Greatest Hits ©fameflynet


Selena sudah memecat orang tua dan management lamanya demi meningkatkan karirnya di dunia entertainment. Beberapa bulan setelah itu, penyanyi berusia 21 tahun ini kemudian bergabung dengan management baru yang lebih profesional.


Menurut Popdust, penyanyi Come & Get It ini sudah merekam beberapa lagu baru untuk melengkapi albumnya. Lagu baru itu akan menemani single-single yang sudah meraih platinum dan multi-platinum milik Selena .


Selain menggarap album The Greatest Hits, Selena juga tengah disibukkan dengan dua film terbarunya. Tak seperti dulu, kini Selena memilih film-film drama dewasa, yakni BEHAVING BADLY dan RUDDERLESS. (pop/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/USkAnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar