adfly

Senin, 30 Juni 2014

Single Baru, Chris Brown Gandeng Usher dan Rick Ross

Kapanlagi.com - Akhirnya Chris Brown kembali merajut karirnya yang sempat terbengkalai lantaran hukuman penjara. Dengan merilis single anyar berjudul New Flame, Chris mengobati kerinduan fans akan karya-karyanya sebagai penyanyi hip-hop.

Tak main-main, Chris menggandeng sejumlah nama besar untuk terlibat dalam album barunya. Dalam lagu New Flame ini ia melibatkan nama Usher dan Rick Ross untuk berkolaborasi menyusun karya sempurna.


Debut singlenya itu diluncurkan secara premier secara online, yang ia sampaikan melalui Twitter beberapa waktu lalu. Lagu ini bisa didownload melalui iTunes secara berbayar mulai kemarin (29/6).


Si 'bandel' kembali dengan single anyarnya, New Flame ©fameflynetSi 'bandel' kembali dengan single anyarnya, New Flame ©fameflynet


New Flame akan tercantum dalam album mendatang Chris Brown , X yang rencana awalnya rilis awal tahun ini. Penyanyi 25 tahun ini siap kembali mengobati dahaga para penggemar setianya yang sudah menunggu sekian lama.


Chris sendiri baru dinyatakan bebas oleh pengadilan awal Juni kemarin. Mantan kekasih Rihanna ini telah menjalani hukuman kurungan selama dua setengah bulan karena kasus kekerasan.


Dirinya dinyatakan bersalah setelah mengaku melakukan penganiayaan terhadap Rihanna, dan kasus perkelahiannya dengan seorang pria di sebuah hotel. Chris yang sudah menelurkan lima album namanya melejit berkat hits-hits seperti Turn Up The Music dan Kiss-Kiss hasil kolaborasinya dengan T-Pain.


Kehidupan Liar Chris Brown Akan Dijadikan Film Dokumentasi?

Saat Chris Brown Asyik Pacaran, Mesra Gak Sih?

Makin Serius, Chris Brown - Karrueche Tran Tinggal Bersama?

(dig/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mdsbbV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar