adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Hilangkan Trauma Anak, Umi Pipik Akan Jual Rumah

Kapanlagi.com - Istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati belum bisa menempati rumah yang masih rusak pasca kebakaran. Rencananya Pipik akan merenovasi dan menjual rumahnya itu.

Diakui Pipik , pilihan itu dipilih karena anak-anaknya trauma dengan kebakaran yang mereka alami beberapa waktu lalu. Dengan dijual, setidaknya mengurangi ingatan buah hatinya akan pengalaman buruk itu.


"Mau diperbaiki pelan-pelan, kalau sudah layak huni akan dijual. Anak-anak juga keingat terus kejadian itu," ujar Pipik di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/6).


Terus dirundung musibah ©KapanLagi.comTerus dirundung musibah ©KapanLagi.com


Sebelumnya almarhum Uje juga sempat berniat menjual rumah tersebut untuk membiayai membangun rumah anak yatim. Sementara itu, buah hati Pipik sudah memiliki permintaan khusus untuk rumah barunya kelak.


"Buat main Abizar dan anak-anak yatim. Abizar terutama sudah request nanti ada lapangan basket dan lapangan bola," terangnya.


Pipik bersyukur, kini buah hatinya bisa melupakan kejadian nahas yang menimpa rumah mereka. "Pas awal masih sedikit trauma, tapi sekarang mereka sudah enjoy," pungkasnya.


Mengingat kondisi rumah yang masih rusak, untuk sementara waktu Pipik dan anak-anaknya tinggal di apartemen di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Ibunda Uje Datangi Rumah Pipik Dian Sambil Menangis Histeris

Pipik Dian Irawati Tak Nyaman Puasa di Apartemen

Temui Pelaku Pencurian di Rumahnya, Umi Pipik Bicara Hati ke Hati

Ditemukan Senjata di Rumah Pipik Pasca Kebakaran

(kpl/tov/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x06PBh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar