adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Dendeng Balado, Menu Sahur Kesukaan Okky Lukman

Kapanlagi.com - Selama bulan Ramadan, Okky Lukman bakal menjadi host acara Dai Muda Indonesia MNCTV. Acara ini akan tayang mulai 29 Juni 2014 pukul 02.00 WIB. Mengisi acara pada dini hari, ia pun harus selalu sahur di lokasi syuting.

Meski telah disediakan makan sahur di lokasi, tapi Okky Lukman kemungkinan akan membawa makanan sahur kesukaan dari rumahnya. Itu karena menu sahur buatan mamanya ia anggap lebih lezat dan tentu saja, sesuai dengan seleranya.


"Pasti mamaku sudah masak kesukaanku. Menunya dendeng balado," kata Okky di acara Peluncuran Program Spesial Ramadan Berkah Cinta Ramadan MNCTV, Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur (27/6).


Okky Lukman pilih dendeng balado untuk menu sahur. @KapanLagi.com®Okky Lukman pilih dendeng balado untuk menu sahur. @KapanLagi.com®




"Itu satu menu yang enggak pernah absen saat bulan puasa. Aku suka banget. Aku selalu makan itu setiap sahur," tuturnya.

Mengonsumsi makanan pedas acap kali sahur bukan menjadi masalah bagi Okky Lukman . Bahkan ia selalu mencukupkan diri dengan menu dendeng balado saja setiap sahur.


"Aku biasa makan sahur itu, jadi buat aku cukup dan perutku sudah terbiasa," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wTzHeo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar