adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Guy Sebastian Kritis di Album Terbaru

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan salah satu ajang bakat Australia, Guy Sebastian , ternyata sedang berdebar menunggu peluncuran album terbarunya. Terakhir, dia punya ARMAGEDDON pada 2012.

Menolak membocorkan serba-serbi lebih lanjut tentang album ketujuh ini, Guy Sebastian malah tampak amat bersemangat menanti rilisnya. Dijumpai di lantai 16 Century Park Hotel, Jakarta Pusat, dia mengaku jadi kritis dalam penggarapan album.


"Bakal ada banyak kolaborasi dalam album baruku. Aku belum bisa bilang siapa saja mereka, tetapi aku sangat bersemangat. Aku memang menulis lagu yang memang aku suka, tetapi ada beberapa yang aku tak suka, jadi aku tidak memakainya," tutur Guy dengan gaya santainya, lalu tersenyum penuh rahasia.


Guy Sebastian/@Foto: KapanLagi.com®/BambangGuy Sebastian/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Aku sangat kritikal di album ini, dan aku senang dengan hasilnya. Aku tidak mau comeback tanpa membawa apa-apa, kau tahu," sambung Guy lagi.


Menyambut album mendatang, Guy sudah merilis single berjudul Like A Drum. Lebih banyak obrolan soal single yang sangat menyenangkan itu, tetap di KapanLagi.com®, ya. (kpl/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iEIe1T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar