adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Kabar Gembira, Haim Segera Rilis Album Baru!

Kapanlagi.com - Kabar baik bagi kamu penggemar band trio cewek, Haim . Setelah sukses dengan album DAYS ARE GONE yang dirilis pada September 2013, mereka mengonfirmasi telah menyiapkan komposisi baru.

Dalam sebuah interview dengan BBC 6 Music, Alana Haim menjelaskan bahwa materi album baru tersebut ditulis saat mereka menjalani tur. Proses rekaman sendiri mereka jalani sebulan penuh setelahnya.


"Ini adalah pertama kali kami menulis (lagu) dalam sebuah tur. Kami pulang dan kemudian merekamnya," ujar keyboardis ini di sela-sela Festival Glastonburry.


Sambil bercanda, Alana memastikan album ini bakal rilis dalam waktu dekat. "Aku janji album ini tidak akan rilis dalam waktu enam tahun. Ini bakal rilis dalam waktu dekat," tambahnya.


Album Haim memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar musik dunia. Mereka diharapkan mampu mengulang hasil gemilang album sebelumnya, DAY ARE GONE.


Sebagai informasi, DAY ARE GONE sukses memuncaki UK Album Chart dan bertengger di urutan enam US Billboard 200. Sementara itu single-single mereka seperti Falling, Don't Save Me dan If I Could Change Your Mind juga mampu mendominasi tangga lagu di berbagai negara.



(dig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k0zxK1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar