adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Survey Menarik Tentang Metallica dan Pendengarnya

Kapanlagi.com - Walau sudah cukup banyak kaum Hawa yang mencintai musik cadas, namun tetap saja genre yang satu ini lebih identik dengan laki-laki. Setidaknya itu kembali terbukti dalam survey yang digelar oleh Spotify.

Menurut data yang mereka rilis, pendengar musik salah satu band raksasa metal, Metallica ternyata sangat didominasi oleh laki-laki, yakni 83%. Sementara itu sisanya, yakni 17% dikuasai oleh perempuan. Jumlah itu didominasi oleh kelompok umur 28 hingga 34 tahun.


Laporan lain menjelaskan bahwa Enter Sandman adalah lagu Metallica paling sering diputar secara streaming. Dua lagu lainnya menyusul di belakang, yaitu Nothing Else Matters dan Master of Puppets.


Legenda! @foto: KapanLagi.com®Legenda! @foto: KapanLagi.com®


Survey ini menyorot sangat detail tentang pendengar Metallica . Bahkan mereka bisa memastikan bahwa pendengar musik James Hetfield dan kawan-kawan berdomisili di Amerika Serikat. Negara lain setelah itu adalah Swedia, Norwegia, Inggris Raya dan Jerman.


Metallica sendiri memang merupakan band heavy metal terbesar yang pernah ada di planet ini. Mulai muncul sejak era 80-an, mereka tetap disegani dan dianggap sebagai legenda hingga hari ini.


Sementara itu Metallica dijadwalkan bakal tampil di Festival Glastonbury di Inggris Raya hari ini. Kuartet yang dua kali menggelar konser di Indonesia ini bakal beraksi mengisi Pyramid Stage.



(dig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mq8pUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar