adfly

Minggu, 29 Juni 2014

YKS Tak Tayang Lagi, Caisar Aditya Teteskan Air Mata

Kapanlagi.com - Paska peristiwa pelecehan terhadap tokoh Betawi, Benyamin S , beberapa waktu lalu, program variety show Yuk Keep Smile (YKS) pun akhirnya diberhentikan. Tayangan hiburan yang tayang setiap hari pada jam prime time itu ditindak tegas oleh Komisi Penyiaran Indonesia.

Beberapa talent pengisi program tersebut terpaksa menerima kenyataan. Apa lagi Caisar Aditya yang merupakan ikon dari program tersebut.


Ini suatu hal yang Allah udah atur sedemikian rupa

Caisar Aditya Putra

"Perasaan sangat sedih. Apalagi teman (RED-di YKS) sudah menyatu. Nggak ada jogetan lagi. Ini suatu hal yang Allah udah atur sedemikian rupa," ujar Caisar saat ditemui di Trans TV, Minggu (29/6).


Tak ada lagi YKS ©KapanLagi.comTak ada lagi YKS ©KapanLagi.com


Caisar juga tidak memungkiri, kalau dirinya sempat meneteskan air mata lantaran tidak lagi bisa mengisi program yang sudah membesarkan namanya itu.


"Ada tetesan air mata. Ya pastinya biarkan itu jadi suatu masa lalu, mudah-mudahan ke depannya punya sajian yang lebih bagus lagi," tandasnya.


Sebelumnya, YKS dikecam oleh sejumlah kalangan karena dianggap melecehkan maestro Betawi, Benyamin S . Fans, keluarga dan warga Betawi sempat beramai-ramai meminta pertanggungjawaban Trans TV terhadap adegan kontroversial Caisar di YKS.


Tayangan Televisi Yang Dihentikan KPI, Tapi 'Hidup' Lagi

Hanya Kejar Rating, Didi Petet Tak Pernah Lihat YKS

Rano Karno Ikut Jengkel YKS Hina Benyamin S

KPI Pastikan YKS Tak Akan Tayang Lagi

(kpl/hen/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x06MW2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar