adfly

Minggu, 29 Juni 2014

Film Dokumenter Michael Jackson Picu Perseteruan Sengit

Kapanlagi.com - Film dokumenter Michael Jackson belum juga dirilis. Meski demikian, film besutan sutradara Craig Williams ini sudah memicu kontroversi dan perseteruan. Apa yang terjadi?

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, film ini memang menceritakan behind-the-scene pemotretan Michael untuk majalah Ebony pada tahun 2007. Film ini menampilkan beberapa footage yang sebelumnya memang belum pernah dipublikasikan.


Namun pihak Michael mulai mempertanyakan hak penggunaan rekaman tersebut. Mereka menilai bahwa pihak film belum mengurus izin penggunaan film tersebut.


Michael Jackson @ aceshowbiz.comMichael Jackson @ aceshowbiz.com


"Dokumenter itu berisi footage Michael saat melakukan berbagi momen yang cukup privat, dan dia tak pernah setuju video itu dipublikasikan secara komersil tanpa izin pihak yang berwenang," demikian bunyi pernyataan dari pihak Michael .


Rekaman itu sendiri diambil di Brooklyn Museum of Art pada tahun 20007 lalu. Saat itu, Michael memang berusaha melakukan comeback dan melakukan wawancara dengan media tersebut.


Meski demikian, sang sutradara mengaku telah mengantongi izin penggunaan rekaman tersebut. Saat ini, belum jelas bagaimana kelanjutan perseteruan ini.



(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k20b5h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar