adfly

Senin, 30 Juni 2014

Begini Penampilan Diane Kruger Jika Sedang Malas Berdandan

Kapanlagi.com - Sebagai bintang, memang sudah seharusnya jika Diane Kruger selalu tampil sempurna di depan umum. Lalu bagaimana jadinya jika dia mendadak malas berdandan?

Foto yang dipublikasikan Daily Mail ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran kalian. Sabtu (28/6) lalu, wanita 37 tahun ini muncul dengan penampilan yang benar-benar apa adanya.


Wanita berdarah Jerman ini tak hanya muncul dengan wajah polos tanpa make-up. Rambutnya yang berwarna blonde juga digelung sekenanya, sehingga membuatnya terlihat jauh dari kesan glamor.


Diane Kruger @ dailymail.co.ukDiane Kruger @ dailymail.co.uk


Rupanya, dia baru saja berolahraga di salah satu pusat kebugaran yang ada di Los Angeles. Hal itu terlihat dari busanya yang terdiri dari legging, atasan sleeveless dan sepasang sepatu tennis.


Selain itu, dia juga mengenakan sepasang kacamata hitam dengan frame warna putih tulang. Sebuah tas putih juga melengkapi penampilan kekasih Joshua Jackson itu.


Setelah melakukan olahraga, Diane pun mampir ke salah satu supermarket untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Satu tas penuh berwarna coklat pun ditentengnya keluar dari supermarket.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k4PzTp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar