adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Dikritik Soal TRANSFORMERS 4, Michael Bay Ngaku Sudah Kebal

Kapanlagi.com - Banyaknya kritikan dan komentar pedas yang diterima oleh Michael Bay terkait dengan seri terbaru TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION, rupanya tidak membuat sutradara itu jengah. Ia mengaku sudah biasa dengan semua kritik yang ditujukan kepadanya.

"Mereka senang untuk membenci sesuatu, dan aku tak peduli. Biarkan saja mereka membenci," ujarnya kepada MTV belum lama ini.


Menurut Bay , apapun kritikan dan sindiran yang ditujukan kepadanya, pada kenyataannya semua menonton. Dan ia senang dengan hal itu.


"Toh mereka tetap berangkat untuk nonton filmnya! Menurutku, ini adalah sebuah hal yang bagus untuk mendapatkan sedikit tekanan. Sangat bagus," lanjutnya.


Michael Bay ngaku kebal dengan kritikan soal 'TRANSFORMERS'. @redcarpetrefs.comMichael Bay ngaku kebal dengan kritikan soal 'TRANSFORMERS'. @redcarpetrefs.com




Bay juga mengungkapkan bahwa sejak pertama kali ia menyutradari film TRANSFORMERS, ia sudah banyak mendapatkan kritikan. Dulu ia selalu membawanya ke dalam hati, tapi sekarang sudah tidak lagi.

"Dulu aku selalu terganggu dengan itu (kritikan). Tapi setelah kupikir-pikir, bagus juga untuk membiarkan dialog itu berlanjut. Karena itu membuatku terus berpikir, membuatku tetap berpijak di kakiku sendiri. Dan itu bagus," lanjut sutradara empat film TRANSFORMERS tersebut kepada Digital Spy.


Film keempat TRANSFORMERS sendiri banyak mendapatkan kritikan semenjak premiere beberapa hari lalu. Ada banyak lubang di sana-sini pada jalan cerita, yang syukurlah bisa diselamatkan dengan dahsyatnya efek yang diberikan oleh Bay .


Film ini juga sempat membuat publik China, terutama fans Hang Geng kecewa. Wah, ada apa ya? Coba simak di sini...



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/UWbJkY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar