adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Neno Warisman Ingin Munculkan Idola Baru Yang Islami

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai penyanyi dan pemeran di era 80-an, Neno Warisman saat ini lebih sibuk dengan aktivitas sosial dan juga mengisi beberapa dakwah Islami. Mengenalkan idola islami menjadi targetnya sebagai pendakwah saat ini.

Tentu tak bisa dipungkiri bahwa saat ini masyarakat, terlebih yang memiliki latar belakang agama Islam dan berbudaya ketimuran. Hampir semua orang mulai menanggalkannya, dan beralih mengikuti tokoh dan budaya barat.


"Saya ingin menyampaikan sirrah. Populer sirrah, banyak karakter hebat yang bisa jadi panutan, idola baru. Sirrah, karakter hebat segera booming," katanya di acara Peluncuran Program Spesial Ramadan 'Berkah Cinta Ramadan MNCTV', Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur (27/6).


Neno ingin perkenalkan idola baru yang lebih Islami. @KapanLagi.com®Neno ingin perkenalkan idola baru yang lebih Islami. @KapanLagi.com®




Salah satu cara mengenalkan tokoh-tokoh Islami tersebut adalah ketika ia menjadi pembimbing dalam usaha Neno Tour dan Haji yang telah ditekuninya selama 2 tahun belakangan.

"Hampir 2 bulan sekali, haji 1 tahun sekali. Saya membimbing sendiri. Besok beberapa puluh jamaah tuk umrah. Ini usaha sendiri, seratus persen, udah 2 tahun," tuturnya.


Di sini ia tak hanya mengutamakan harga, namun juga kualitas ilmu yang disampaikan. "Umrah kebanyakan orang soal harga aja, padahal bukan hanya harga, tapi kualitas ilmu manasik tuk kemabruran. Manasik komprehensif. Haji 10 kali manasik, umrah nggak cukup 1 kali," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lX3C1i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar