adfly

Senin, 30 Juni 2014

Gaun Ini Membuat Pippa Middleton Merasa Dibully dan Disiksa

Kapanlagi.com - Tahun 2011 silam, Pippa Middleton jadi sorotan publik lantaran gaun yang dikenakannya saat menjadi pengiring pengantin Kate Middleton . Hingga saat ini, publik seolah tak pernah berhenti membahasnya.

Namun saat diwawancarai, ternyata Pippa memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang hal ini. Usut punya usut, ternyata dia malah merasa tidak nyaman dengan komentar publik yang tak ada habisnya.


Perasaan itu muncul bukan tanpa alasan. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia merasa penampilannya saat itu sama sekali tidak sesuai dengan apa yang ditulis berbagai media.


Pippa di pernikahan Kate @ dailymail.co.ukPippa di pernikahan Kate @ dailymail.co.uk


Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya dia merasa gaun yang dikenakannya saat itu sama sekali tidak cocok dengan gaun pengantin kakaknya. Namun dia heran, kenapa publik membicarakannya seolah dia sangat sempurna dengan penampilan itu.


"Aku merasa dibully secara publik, kau tahu, ketika aku membaca ulasan tentang hal yang sebenarnya kurang tepat, yang sebenarnya tak sesuai dengan kenyataan, ini benar-benar sisi negatif.


Selanjutnya, wanita 30 tahun ini juga mengungkapkan betapa sulitnya dia menghadapi kehidupan setelah pernikahan kakaknya. Pasalnya, dia sontak menjadi public figure yang selalu menjadi sorotan, dan hal ini membuatnya kurang leluasa.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1r9FXhE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar