adfly

Senin, 30 Juni 2014

Berubah Drastis, Ini Penampakan Mencengangkan Britney Spears

Kapanlagi.com - Di usianya yang ke-32 tahun, nama Britney Spears seakan lenyap dari dunia hollywood. Tahun 2014 bukanlah lagi masa kejayaannya. Banyak penyanyi pendatang baru yang sukses menggeser popularitasnya di belantika musik dunia.

Belakangan ia pun sempat dihujat fans karena tak henti-hentinya tampil lip sync di setiap aksi panggungnya. Di balik itu semua, sebagai seorang artis yang punya popularitas luar biasa, sudah semestinya untuk menjaga penampilan agar tetap sempurna di segala kesempatan.


Namun, sepertinya penampilan bukanlah persoalan yang penting bagi pelantun Till the World Ends ini. Britney tertangkap berada di salah satu jalanan Los Angeles bersama salah seorang teman. Penampilannya hari itu sungguh mencengangkan.


Masih mengenali sosok Britney? @ dailymail.co.uk/REXMasih mengenali sosok Britney? @ dailymail.co.uk/REX


Dalam foto tersebut kamu dapat melihat dengan jelas bagaimana penampilan Britney yang bikin pangling. Usianya memang terbilang masih muda. Jika banyak artis yang tetap stunning di usia 40 tahun, Britney terlihat jauh lebih tua dibanding usianya yang masih 32 tahun.


Penampilannya sungguh kacau balau. Dengan dandanan santai, kulit tubuhnya terlihat sangat kusam. Wajahnya tampak tua dan berantakan. Riasan eye liner yang terlalu tebal dan tak beraturan seakan menampilkan ekspresi wajah yang habis menangis sepanjang malam.


Rambut blondenya yang dulu tergerai indah, kini tampak tipis dan tak bervolume. Dengan penampilan seperti ini, ia bahkan nyaris tak bisa dikenali. Menurut kamu bagaimana penampilan Britney yang satu ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)



(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iP4N4f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar