adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Lily Allen Hujat Presiden FIFA di Festival Glastonbury

Kapanlagi.com - Lily Allen sadar benar penampilannya di Festival Glastonbury sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Itu pula yang membuatnya tampil catchy dan menyuguhkan konsep menarik.

Penyanyi asal London ini beraksi di panggung Pyramid, Jumat (27/6) selama 45 menit. Seperti beberapa konser sebelumnya, Lily mengajak beberapa dancer bertopeng anjing untuk menemaninya di sana.


Namanya juga Lily Allen , jangan heran bila ia masih memperlihatkan sisi kontroversialnya. Dalam penampilannya ini, Lily sempat-sempatnya melontarkan kata kasar untuk Presiden FIFA, Sepp Blatter.


"Lagu berikutnya didedikasikan untuk seseorang. Orang yang paling doyan korupsi, koruptor paling menyebalkan di dunia, Sepp Blatter sialan," teriaknya sebelum memulai lagu F**k You.


Umpatan Lily itu tampaknya berkaitan dengan gagalnya Timnas Inggris melaju ke babak enam belas besar Piala Dunia Brasil. Padahal beberapa waktu lalu ia sengaja merilis single bertajuk Bass Like Home yang didedikasikan untuk Steven Gerrard dan kawan-kawan.


Hari itu Lily menyuguhkan sepuluh lagu lama dan barunya pada penonton. Beberapa lagu lama yang ia bawakan adalah LDN, The Fear, It's Not Fair dan lain-lain.


Berikut daftar lagu yang dibawakan Lily di Glastonbury 2014:

LDN

As Long As I Got You

Sheezus

Smile

Everyone's At It

F**k You

Somewhere Only We Know

The Fear

Bass Like Home

It's Not Fair





(dig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/UUrMQc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar