adfly

Sabtu, 28 Juni 2014

Istri SRK Enggan Bahas Kasus Pemerkosaan Yang Dilakukan Sopirnya

Kapanlagi.com - Heboh kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh sopir pribadi Shahrukh Khan membuat seluruh anggota keluarga superstar tersebut jadi buruan awak media. Termasuk sang istri, Gauri Khan.

Sayangnya, saat ditemui di Delhi belum lama ini, Gauri tak mau menjawab pertanyaan tentang kasus yang sedang menimpa sopirnya. Dengan nada ketus, ibu tiga orang anak tersebut menyatakan bahwa dirinya tak mau menjawab persoalan pribadi karena ia sedang menghadiri acara saudaranya.


"Aku tidak akan menjawab pertanyaan pribadi, apapun. Aku di sini untuk saudaraku, dan aku hanya akan menjawab pertanyaan tentang hal itu," ujar Gauri seperti dilansir oleh Indian Express.


Gauri (kiri) tak mau bahas soal kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh sopirnya terhadap seorang pembantu. @indianexpress.comGauri (kiri) tak mau bahas soal kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh sopirnya terhadap seorang pembantu. @indianexpress.com




Gauri beralasan bahwa keengganannya untuk menjawab masalah pribadi adalah karena tak mau merusak acara saudaranya. Di mana saat itu, saudara Gauri sedang melakukan pembukaan toko bakery miliknya.

"Kalau aku bicara soal kehidupan pribadiku. Nanti kalian akan fokus padaku, bukan pada toko yang baru dibuka oleh saudaraku. Dan aku tak mau hal itu terjadi," kilahnya.


Sang sopir sendiri kini masih berada di tahanan polisi. Ia diduga sudah melakukan pemerkosaan pada seorang pembantu rumah tangga yang masih dibawah umur.


Dan tak hanya Gauri yang tutup mulut soal kasus yang menimpa sopirnya. Shahrukh Khan sendiri masih diam tentang kasus yang cukup menghebohkan ini.



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/UWvBUY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar