adfly

Jumat, 27 Juni 2014

[Video] 'Like A Drum', Cinta Abadi ala Guy Sebastian

Kapanlagi.com - Mempersiapkan sebuah album baru, terlebih dahulu Guy Sebastian meluncurkan single. Berjudul Like A Drum, lagu ini terdengar begitu ceria, sekalipun sebenarnya tidak demikian cerita di baliknya.

Mengobrol di lantai 16 Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (27/6), Guy mengungkapkan kisah Like A Drum. "Aku menulis lagu ini awalnya cuma pakai gitar. Like A Drum adalah tentang cinta spesial yang kumiliki kepada seseorang," katanya, siang itu mengenakan vest jeans di atas kaos berwarna gelap.


Guy Sebastian ©http://ift.tt/1obzvDwGuy Sebastian ©http://ift.tt/1obzvDw


"Hubungan itu bisa berjalan 10 tahun, bisa juga 100 tahun. Berapapun lamanya, cinta itu tak pernah berubah. Kehidupan berubah, situasi berganti, perasaan tidak," jelas jebolan salah satu ajang bakat Australia itu.


Menggambarkan inti yang dimaksudnya, Guy pun menyarankan menonton sendiri klip Like A Drum.


"Persis seperti cerita dalam videonya. Dan aku menulis lirik, 'Someday I know we're gonna feel again, just like we did when we were younger. Someday I know we're gonna beat again, gonna beat again like a drum'," sambung ayah dari dua anak tersebut, seraya menyanyikan bait reff lagu Like A Drum.


5 Musisi Ini Punya Kepribadian Ganda?

6 Lagu Hits Yang Terinspirasi Mantan Kekasih

5 Band Yang Lagunya Jadi Langganan Dangdut Koplo

6 Klip Terpopuler Seputar Pilpres 2014, Tentukan Pilihanmu!

(kpl/rea/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wT6dgP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar