adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

3 Tahun Vakum, Demita Argobie Siap Panaskan Perfilman Indonesia

Kapanlagi.com - Baru setahun menapaki karier di dunia entertaint, gadis cantik blasteran Jerman batak, Demita Argoebie harus menahan egonya untuk menjadi seorang artis terkenal karena pendidikan.

Berawal dari sang mama yang meminta Demita untuk berfoto dan mengikuti sebuah audisi di majalah Gadis Sampul dan yang akhirnya berhasil terpilih sebagai salah satu gadis sampul.


"Awalnya pas kelas 2 SMP, aku nggak tahu tiba-tiba Mama nyuruh aku foto untuk audisi Gadis sampul. Aku berhasil masuk kemudian dikarantina, latih akting, presenting dan semuanya. Mulai dari situ aku nyobain pengen di dunia entertaint dan main di FTV," ujarnya saat berbincang kepada KapanLagi.com® di Plaza Indonesia, kamis (29/8).


Setahun kemudian masuk SMA, Demita terpaksa berhenti karena dia tidak diizinkan untuk absen. Dengan terpaksa dara cantik ini pun vakum dari dunia seni peran.


Demita Argoebie Siap Mengawali Debut Filmnya/@Foto: IstimewaDemita Argoebie Siap Mengawali Debut Filmnya/@Foto: Istimewa


"Karena di SMA nggak boleh absen jadi vakum dulu 3 tahun dan sekarang udah lulus SMA mau balik lagi ke dunia entertaint," tambah gadis yang pernah bermain di FTV Anak MOMMY I LOVE YOu dan DIHATIKU ADA KAMU.


Gadis yang belum lama berulang tahun pada 22 juni 1996 lalu tak pikir lama untuk kembali ke dunia yang sempat ditinggalkannya. Dia pun segera menghubungi manajemennya dulu dan mendatangi beberapa PH untuk mencari peran.


"Sekarang lagi persiapan film aku yang pertama, belum syuting sih ya di doakan saja semoga lancar. Sama mau FTV lagi," akunya dengan wajah sumringah. (kpl/gum/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qWDTsr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar