adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Inilah Yang Dilakukan Wenda Tan - Ruben Onsu Sebelum Tidur

Kapanlagi.com - Setelah resmi menjadi suami istri, tentunya banyak hal yang dilakukan Wenda Tan dan Ruben Onsu bersama. Terlebih lagi, pasangan ini juga sama-sama bekerja di dunia entertainment.

Kebersamaan mereka tentunya juga akan berlanjut hingga menjelang tidur. Dalam sebuah wawancara, mantan personil Cherry Belle itu mengakui bahwa dia sering sekali melakukan saling sharing sebelum tidur.


Wenda mengakui bahwa Ruben selalu memberikan banyak dukungan dan saran dalam karirnya. Bahkan setiap kali dia selesai melakukan segala hal yang berhubungan dengan karir, suaminya itu selalu memberikan segala komentar agar penampilannya lebih baik.


Wenda dan Ruben @ KapanLagi.comWenda dan Ruben @ KapanLagi.com


"Paling pas mau tidur kita sharing. Kalo aku abis off-air sering direkam kan. Nanti dia komen, kamu udah bagus sama kadang dia bilang kamu kurang gini nih," ungkapnya saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (18/8).


Gadis cantik itu juga mengungkapkan bahwa selama ini Ruben lebih banyak mengajarkan soal bagaimana cara menjadi host, ketimbang menjadi seorang penyanyi. Pasalnya, Wenda memang sudah belajar menyanyi di tempat lain.


"Nyanyi kan aku ada les juga kan. Lebih ke host aja paling dia ngajarin akunya," ungkapnya.


Indra L Bruggman: Ijong Masih Tetap Sok Cool

Penuh Kejutan, Selebriti Ini Sengaja Menikah Diam-Diam

Menikah, Angelina Jolie Pilih Tak Undang Ayahnya

Tampang Akan Luntur Dimakan Usia, Selebriti Ini Buktinya

Bagai Pinang Dibelah Dua, Ini Dia 'Kembaran' David Beckham

(kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B6n1CR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar