adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Diselingkuhi, Britney Spears Pilih Tinggalkan Pacar

Kapanlagi.com - Akhirnya Britney Spears kembali pada kehidupan lajang. Setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan David Lucado, akhirnya dia mengumumkan bahwa saat ini dia sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

Kabar itu terkuak setelah pelantun tembang Work B***h itu mengumumkan status asmaranya lewat akun Twitter. Namun dia tak menyebutkan apa alasannya meninggalkan sang kekasih.


'Ahhhh single lagi! Ya, aku single," demikian kata-kata yang ditulis ibu dua anak itu.


Sumber dekat Britney mengungkapkan bahwa perpisahan itu jelas membuatnya sakit. Meski demikian, penyanyi lintas generasi itu tetap bertahan dan berusaha untuk tidak terpengaruh dengan hal ini.


David dan Britney @ istimewaDavid dan Britney @ istimewa


"Dia patah hati. Sekarang dia ada Vegas. Tapi dia akan bisa melaluinya. Dia wanita yang kuat, dan David memang tidak cocok untuknya," ungkap sumber tersebut.


Pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak tahun 2013, tepatnya dua bulan setelah Britney berpisah dari Jason Trawick. Namun beberapa waktu lalu, muncul video seorang pria, yang diduga David, sedang bermesraan dengan seorang wanita.


Dalam video tersebut, pria tersebut terlihat berdansa dan berciuman dengan wanita itu. Apakah video ini memang penyebab perpisahan Britney dan David? Bisa jadi.


Ansel Elgort Putuskan Pacar Demi Shailene Woodley?

Ketika Taylor Swift Dandani Ed Sheeran, Begini Jadinya

Makin Dekat, Kristen Stewart - Nicholas Hoult 'Mandi' Bareng

Baru Dua Bulan, Zac Efron - Michelle Rodriguez Putus?

Liburan Bareng, Madonna Malah Putuskan Pacar 'Berondong'nya

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wMzdtU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar