adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Duet, Armand Maulana - Dewi Gita Siap 'Mesra' di TV

Kapanlagi.com - Fenomena kawin-cerai di kalangan selebritis memang mengerikan. Namun beruntung, pasangan penyanyi Armand Maulana - Dewi Gita mampu bertahan dengan pernikahan yang akan menginjak usia dua dekade. Meski begitu, mereka tetap memiliki rasa takut kehilangan. Sebagai perayaan 20 tahun itu, mereka berencana untuk duet.

"Kalau soal kematangan dalam bernyanyi kita berdua sudah. Udah tahu masing-masing, meski kalau kita buat duet 5-6 tahun lalu, hasilnya nggak seperti sekarang. Semoga semua terbukti, udah dari dulu pengennya, cuma memang sibuk," papar Armand dan Dewi bergantian.


Sebelumnya, orangtua dari Naja Dewi Maulana ini sempat ingin mengaransemen lagu hits Gigi, 11 Januari. Namun mereka memutuskan merilis Seperti Legend karena menurut Dewi lagunya sangat indah dan mereka yakin publik bakal menyukainya karena liriknya universal.


"Kalau soal syuting klipnya kita emang hanya pengen sesuatu yang ringan. Nggak mau jadi berat lah, jadi cuma pakai satu baju, sesederhana mungkin supaya yang menikmati nggak hanya fokus melihat. Ini juga lagu anniversary kita, jadi nggak ada yang loncat-loncat atau pakai sanggul," lanjut mereka yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.


Untuk perilisan lagu duetnya, Armand rupanya memilih hari Rabu (3/9) besok mulai diperdengarkan di radio sementara video klipnya bakal diundur sedikit karena kesibukan Armand. Pentolan band Gigi ini juga menyebutkan jika semua informasi mengenai klip barunya akan dibocorkan lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya.


"Kita berdua siap untuk promosi berdua nanti, ket TV juga. Udah sesuaikan jadwal dengan Gigi, Dewi juga sesuaikan ke acara TV-nya. Masa' kita udah bikin karya nggak diseriusin kan?" jelas Armand santai. (kpl/dis/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wUxX81

Tidak ada komentar:

Posting Komentar