adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Madonna Juluki Lady Gaga Penjiplak

Kapanlagi.com - Madonna mengaku geram dengan Lady Gaga . Bahkan dia menyebut penyanyi dengan julukan Mother Monster ini sebagai penjiplak.

Penyanyi legendaris ini mengaku menyiapkan sebuah single yang ditujukan kepada Gaga. Dia telah merilis lagu yang akan menyulut peperangan berjudul Two Steps Behind Me.


Dalam lirik tersebut Madonna secara gamblang menuliskan jika Gaga seoarang penjiplak. Dia menuliskan lirik seperti, 'Kamu hanya penjiplak. Di mana royalti untukku? Kamu gadis cantik, namun mencuri resepku, kamu sangatlah jelek'.


Tak hanya menuduh penjiplak, Madonna juga menyebut Gaga seorang penyanyi yang berusaha menjadi dirinya. Hal ini dituliskan ke dalam bait lirik berikutnya.


Lady Gaga/@Splash.comLady Gaga/@Splash.com


"Apakah kamu belajar keras? Kamu tak akan pernah menjadi siapa-siapa, Kamu hanya ingin seperti diriku. Kamu bisa meniru gayaku, jalanku namun kamu akan selalu tertinggal 2 langkah di belakangku," tulis Madonna di lirik lagu tersebut.


Masalah Madonna dengan Gaga dimulai pada tahun 2012 di mana lagu Born This Way mirip dengan Express Yourself. Sementara itu media banyak mengaitkan bahwa Gaga mirip dengan Madonna dalam penampilan. Hingga kini Gaga belum memberikan tanggapan dengan lagu yang dibuat oleh Madonna.


[Video] Lady Gaga Pindah Haluan ke Jazz?

Penampilan Duta Sheila On 7 Dari Masa ke Masa

Hodijah di Antara Sebuah Mimpi dan Obsesi

Fenomena Artis Instan, Tanpa Bakat Semua Bisa Jadi Artis?

(ace/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tWHeI2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar