adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Ciptakan Lagu Galau, Iqbal CJR Malu-Malu

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi, merupakan suatu kebanggaan tersendiri jika karya ciptaan mereka mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Namun di era modern, banyak pencipta lagu yang memefasilitasi para artis dengan karya keren mereka.

Semakin beranjak dewasa, para personel CJR pun nampaknya cukup tertantang untuk menciptakan karya sendiri. Bisa jadi, karya yang mereka tulis akan lebih terasa anak muda karena mereka sendiri yang mengalaminya.


"Ada sih lagu sendiri, aku banyak cuma belum (naik label)," kata Kiki, personel CJR yang menurut fans paling wise. Personel lainnya, Iqbal pun rupanya sudah mulai menulis lirik demi lirik yang berisi pengalaman pribadinya.


CJR ingin buat karya sendiri @KapanLagi.com/Agus ApriyantoCJR ingin buat karya sendiri @KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sebeneranya ga galau juga. Ada masa remaja, cerita-cerita. Tema biasanya pengalaman pribadi," tutur Iqbal agak malu-malu. Wah, kapan ya curhatan Iqbal ini akan diangkat jadi single baru mereka?


Sementara itu, CJR kini tengah menyiapkan konser di empat kota. Dijadwalkan untuk bulan September mendatang, trio ini punya keinginan tersendiri sebagai seorang entertainer.


"Abis ini nanti akan kita adain 4 kota, September. Jakarta, Bandung, Lampung, Malang, Solo, doain aja. Semua live band ga lipsync pokoknya," ungkap Kiki.


So, buat kamu comate yang berada di salah satu kota yang disebutin Kiki siap-siap menyambut mereka ya. Sudah kangen kan dengan penampilan Aldi, Iqbal, dan Kiki tampil live di atas panggung?


Pertahankan Komunikasi, CJR Trauma Kehilangan Personel

Aldi CJR Curi Perhatian Fans Dengan Lagu Justin Bieber

Ultah, Coboy Junior Jadi Trending Topic Dunia

Naufal Samudra, Si Ganteng Mantan Pacar Putri Mulan Jameela

(kpl/ato/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vwP1zt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar