adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Pertahankan Komunikasi, CJR Trauma Kehilangan Personel

Kapanlagi.com - Beberapa waktu tak terdengar sepak terjangnya, CJR siap kembali membuat prestasi. Setelah sempat tertatih karena ditinggal salah satu personelnya, CJR kini sepertinya sudah bisa move on dengan formasi baru.

Akan menggelar konser eksklusif bersama Big Babol, CJR siap menghibur ribuan comate yang sudah tak sabar menanti penampilan mereka. Lalu bagaimana rasanya kembali mengadakan konser besar tanpa Bastian ?


"Ini udah menginjak bulan keenam. Udah normal lagi," tegas Iqbal saat ditemui di Preskon Konser CJR di Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (30/8) tadi.


Makin dewasa, makin kompak @KapanLagi.com/Agus ApriyantoMakin dewasa, makin kompak @KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Senada dengan Iqbal, Kiki pun menuturkan lebih siap tampil di depan fans dengan konsep dan nuansa baru yang lebih fresh menurutnya. Konsep seperti apa sih yang akan diusung Iqbal, Aldi , dan Kiki nantinya?


"Konsepnya beda. Ada visualnya juga. Bakal ada atraksi langsung ke penonton," ungkap Iqbal yang semakin membuat penasaran.


Dalam konser yang rencananya akan digelar di empat kota tersebut, CJR sebisa mungkin menjaga komunikasi dengan sebaik-baiknya. Mereka tampaknya cukup trauma pernah mengalami perpecahan dalam formasi mereka.


"Kalo untuk secara pribadi aku ngerasa lebih deket dengan bertiga. Kita lebih kompak dan sering ngobrol. Karena kita ga mau terulang lagi," pungkas Kiki.


Tetap jaga kekompakan ya. Para comate pastinya ingin CJR tetap berkarya dan menjadi bintang besar di industri musik. Setuju?


Ultah, Coboy Junior Jadi Trending Topic Dunia

Aldi CJR Curi Perhatian Fans Dengan Lagu Justin Bieber

Kiki CJR Dibikin Stress Gara-Gara Jerawat

Iqbal CJR Ternyata Jago Nyanyi Dangdut!

(kpl/ato/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1peBSCF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar