adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Pelaku Foto Mesum 'PNS Bandung' Mantan Istri Andika The Titans

Kapanlagi.com - Belum lama ini, publik dibuat heboh dengan beredarnya video mesum seorang wanita cantik berseragam PNS Kota Bandung. Semua orang penasaran, siapa sebenarnya pelaku yang membuat nama PNS jadi tercemar itu.

Akhirnya teka-teki soal siapa PNS cantik itu terkuak. Ia adalah seorang wanita asal Bandung berinisial R yang ternyata tak lain mantan istri Andika The Titans .


Kuasa hukum R, Yadi Kurnia yang membenarkan bahwa perempuan di dalam video itu benar R. Dan ia sedang dalam proses melaporkan pihak yang menyebarkan foto dan video tersebut di dunia maya.


Foto capture video mesum yang bikin heboh itu. @merdeka.com/istimewaFoto capture video mesum yang bikin heboh itu. @merdeka.com/istimewa




"Betul itu (R). Maksud kedatangan kami juga untuk mengklarifikasi kasus ini. Kedatangan kami, pertama memang akan melaporkan kepada orang yang mengunggah foto tersebut. Karena ini keterkaitan dengan pencemaran nama baik," ujar Yadi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8).

Sebelum melaporkan sendiri ke Mapolrestabes Bandung, polisi sudah menangkap pelaku berinisial S di Purworejo, Jawa Tengah. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya, yaitu sudah menyebarkan foto porno lewat blognya.


Kini, pelaku penyebar foto sudah ditahan di Mapolrestabes Bandung. Sementara R sendiri belum bisa dimintai keterangan mengenai kasus yang menghebohkan ini.


Pernikahan antara Andika dengan R sendiri sudah berakhir cukup lama. Bahkan, R sudah menikah lagi dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2013.


(mdk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vYk2K2

1 komentar: