adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Aktor Ini Terpilih Jadi Pendamping Aishwarya Rai di Film 'JAZBAA'

Kapanlagi.com - Kepastian comeback Aishwarya Rai lewat film JAZBAA membuat banyak orang penasaran. Siapa yang akan jadi lawan main mantan Miss World itu di film terbarunya nanti?

Ternyata, aktor yang beruntung mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Aishwarya Rai adalah Irrfan Khan . Aktor yang kini sudah dikenal sebagai bintang internasional itu sudah berhasil mengalahkan kandidat lain, dan mendapatkan peran utama pria di dalam film yang disutradarai oleh Sanjay Gupta tersebut.


Di dalam film JAZBAA, Aishwarya Rai akan berperan jadi seorang pengacara. Sementara Irrfan Khan akan jadi seorang polisi yang sedang terkena hukuman, sehingga tidak memiliki kuasa apapun untuk menangkap penjahat.


Irrfan Khan akan jadi lawan main Aishwarya Rai di 'JAZBAA'. @idiva.comIrrfan Khan akan jadi lawan main Aishwarya Rai di 'JAZBAA'. @idiva.com




Film ini adalah sebuah langkah berani dari seorang Aishwarya Rai. Sebelumnya, ia lebih banyak dikenal sebagai bintang film drama. Sementara film ini nantinya akan mempertunjukkan beberapa adegan yang menguras tenaga.

JAZBAA juga menjadi salah satu penanda bahwa Aishwarya akhirnya kembali ke dunia film. Setelah hiatus selama beberapa tahun, akhirnya ibu satu anak itu menyapa penggemar lewat aktingnya di layar lebar.


Penasaran dengan aksi Aishwarya dan Irrfan Khan di JAZBAA? Tunggu saja penayangannya pada bulan Januari 2015 yang akan datang.


Yuk, Kenalan Dengan Istri-Istri Arjuna di 'Mahabharata'

Shahrukh Khan Tak Mau Lagi Dengarkan Kata Istri, Ada Apa?

Dokumen Kasus Salman Ditemukan, Bagaimana Nasibnya di Pengadilan?

Diteror Mafia, Shahrukh Khan Dikawal Polisi

Wah, Pose Aamir Khan di Film Ini Hasil Nyontek!

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rFFy85

Tidak ada komentar:

Posting Komentar