adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

Sibuk Konser, Kim Hyun Joong Lupakan Wajib Militer?

Kapanlagi.com - Wajib militer bagi pria warna negara Korea memang harus dilakukan. Para artis pun harus turut ke camp militer untuk memenuhi kewajiban pada negara.

Memang sering kali ada artis yang mengundur-undur jadwal wamilnya karena suatu alasan. Tak sedikit pula artis yang akhirnya mendapat hukuman karena tidak segera melaksanakan wajib militer.


Kabarnya, idol-aktor Kim Hyun Joong baru saja memundurkan jadwal wajib militernya. Dilansir Soompi, seharusnya pria kelahiran 1986 itu pergi wamil 10 Oktober mendatang, tapi meminta jadwal dimundurkan sampai tahun depan.


Alasan Kim Hyun Joong memundurkan jadwal wajib militer dikarenakan jadwal tur dunia yang sedang dilakukannya. Namun setelah diselidiki, tur konser bintang Boys Over Flowers itu akan berakhir di Beijing 19 September nanti.


Saat dikonfirmasi mengenai pemindahan jadwal wajib militer Kim Hyun Joong, KeyEast Entertainment mengaku tak tahu menahu. Mereka masih akan memastikan kebenaran berita yang beredar di berbagai media.


"Sekarang kami masih mencari tahu kebenaran mengenai pemunduran jadwal wajib militer Kim Hyun Joong. Hingga kini kami masih belum bisa memastikan apapun," jelas agensi yang juga menaungi Kim Soo Hyun itu.


Di sisi lain, Kim Hyun Joong sedang tersandung kasus penganiayaan terhadap kekasihnya. Dijadwalkan awal September nanti, sang idol akan mulai diinterogasi oleh pihak kepolisian.


[FOTO] Penuh Luka, Ini Kondisi A Usai Dianiaya Kim Hyun Joong

Media Korea Rilis Bukti Penganiayaan Oleh Kim Hyun Joong

Agensi Benarkan Kim Hyun Joong Aniaya Kekasih?

Dituduh Aniaya Pacar, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara

Polisi Pastikan Investigasi Kim Hyun Joong

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zOZAvv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar