adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Ikuti Ice Bucket Challenge, Aqila Herby Tantang Shaheer Sheikh!

Kapanlagi.com - Ice Bucket Challenge adalah sebuah aktivitas atau tantangan yang tengah ramai dilakukan oleh publik. Intinya sebuah dukungan untuk program penanggulangan penyakit ALS dengan cara menyiram air es ke tubuh.

Nah, sang penyanyi cilik yang menggemaskan, Aqila Herby tak mau ketinggalan untuk menjalani tantangan tersebut. Dengan berani ia mengguyur tubuhnya dengan air yang berisi es, meskipun sempat berteriak-teriak kedinginan.


Setelah melakukan tantangannya, Aqila memberikan tantangan berikutnya pada Angel Chibi, personel dari girlband Cherry Belle . Yang mengejutkan, ia juga menuliskan nama Shaheer Sheikh dan Shafaq Naaz yang merupakan dua bintang film serial MAHABHARATA.


Seperti diketahui, Aqila memang merupakan fans berat dari tayangan kolosal tersebut. Pesta ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Juni lalu saja sampai diberi tema india.


"Aku terima tantangan dari kak @connyventamya #alsicebucketchallenge #icebucketchallenge dan aku tantang kak @margareth_angelina, @shafaqnaaz777 mata kunti dan @shaheernawaz pangeran Arjuna," tulis Aqila sembari mengunggah video tersebut di Instagram-nya.


Apa kah Shaheer akan menjawab tantangan dari si imut Aqila nanti? Bisa bayangin kan gimana seksinya tubuh kekarnya saat basah-basah dilumuri air es? :)


Aqila Herby Perankan Kunti 'Mahabharata', Menggemaskan!

Ketika Artis Cilik Muncul di Acara Televisi, Bikin Gemes Atau...

Duo Finalis Little Miss Indonesian Idol 'Bergoyang Kece', Imut!

Imutnya Aqila Herby Nyanyikan 'Senyum Aqila' di Acara Inbox

Sibuk di Dunia Hiburan, Aqila Herby Tetap Prioritaskan Pendidikan

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nikM7u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar