adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Chris Martin - Gwyneth Paltrow Ketahuan Jalan Bareng, Balikan?

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow membuat heboh publik dengan berita perpisahannya. Namun kini, mereka malah terlihat jalan bersama lagi. Apakah itu artinya mereka balikan?

Sepertinya tidak demikian. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pasangan bintang Hollywood ini muncul di salah satu sudut kota New York bersama anak-anak mereka akhir pekan lalu.


Sepertinya, pasangan ini hanya sedang berbagi waktu dengan anak-anak mereka, agar mereka tetap dalam kondisi baik usai perceraian orang tuanya. Kegiatan sederhana seperti mencari sarapan bersama seperti ini tentunya menjadi aktivitas yang sangat berguna.


Kebersamaan Chris Martin, Gwyneth Paltrow, dan anak-anaknya @ dailymail.co.ukKebersamaan Chris Martin, Gwyneth Paltrow, dan anak-anaknya @ dailymail.co.uk


Bukan pertama kalinya pasangan ini muncul bersama usai pengumuman perpisahan. Beberapa kali mereka bahkan terlihat di depan umum hanya berdua saja, dan bersikap layaknya pasangan normal.


Kabar terakhir menyebutkan bahwa pasangan ini memang masih tinggal dalam satu rumah. Pasalnya, keduanya masih terikat perlindungan hukum terhadap kemungkinan adanya stalker yang mengincar keselamatan mereka.


Namun belakangan ini, Chris juga sedang jadi pembahasan publik karena kedekatannya dengan Jennifer Lawrence . Walau belum ada konfirmasi apapun dari pihak yang bersangkutan, banyak yang yakin bahwa mereka memang menjalin hubungan khusus.


Chris Martin Dekati Jennifer Lawrence, Ini Respon Gwyneth Paltrow

Mesranya... Chris Martin - Jennifer Lawrence Dinner Romantis

Ice Bucket Challenge, Gwyneth Paltrow Tantang Chris Martin!

'Balas Dendam', Gwyneth Paltrow Mesra Dengan Orang Lain

Inikah Alasan Chris Martin Jatuh Cinta ke Jennifer Lawrence?

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pz0psc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar