adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

'Roommates' Kembali Kehilangan Member, Akankah Tetap Bertahan?

Kapanlagi.com - Reality Show SBS, Roommates sepertinya harus mulai bersiaga. Sejak mundurnya Bom 2NE1 karena kasus narkoba yang menimpanya, satu per satu member reality show ini mengundurkan diri.

Lee Sora yang merupakan seorang model profesional turut mengundurkan diri setelah teman satu kamarnya, Bom mundur. Disusul oleh Song Ga Yeon yang menyatakan keinginannya melanjutkan karirnya sebagai petarung MMA.


Bisa dimaklumi mengapa Ga Yeon lebih memilih keluar. Hal ini dikarenakan dua teman sekamarnya telah pergi, sedangkan ia agak sulit akrab dengan member lainnya karena bukan berasal dari dunia entertainment.


Member selanjutnya yang memutuskan untuk keluar adalah Shun Sung Woo. Penyanyi rock yang dikenal sebagai sosok ibu dalam Roommates ini akan segera meninggalkan Chanyeol dan bintang lainnya.


Shin Sung Woo dan Song Ga Yeon saat masih bersama Roommates @allkpop.comShin Sung Woo dan Song Ga Yeon saat masih bersama Roommates @allkpop.com


"Aku akan keluar dari Roommates karena yang lainnya sibuk... sepertinya sulit untuk berkenalan dengan member baru. Member yang sangat kusayang, aku melakukan show ini karena rindu keluargaku... aku ingin keluargaku!... Ini..," tulis Sung Woo dengan bahasa Inggris yang berantakan lewat Twitternya.


Tak lama setelah mentwit dengan bahasa Inggris, member yang dikenal sebagai Mama Shin itu menjelaskan maksud pesannya dengan bahasa Korea. Ia mengaku hanya merasa sulit untuk dekat dengan member baru, karena sudah terlanjur menyayangi member lama.


"AKu akan meninggalkan keluarga Roommates. Aku ikut Roommates karena ingin lebih dekat dengan para junior agar tidak kesepian. Namun karena satu per satu member keluar, aku merasa ini waktuku juga. Tolong tetap dukung Roommates dengan member baru yang akan segera masuk! Aku akan tetap bersama meski hanya dalam hati," jelas teman satu kamar Chanyeol EXO seperti yang dilansir Allkpop.


Akankah Shin Sung Woo menjadi member terakhir yang keluar dari Roommates? Saksikan terus tayangannya untuk mengetahui siapa member baru reality show yang juga dibintangi Lee Dong Wook dan Nana After School ini.


HyunA Gadis Tambun Yang Kini Jadi Icon Seksi K-Pop

Ada Alasan Mengharukan di Balik Cosplay 'FROZEN' Heechul

Idol Main Drama Bikin Fans Semakin Delusi

G-Dragon Panggil Kiko Mizuhara 'Sayang'

Agensi Benarkan Kim Hyun Joong Aniaya Kekasih?

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/W0575o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar