adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Merasa Dijegal, Simon Cowell Mulai Serang BBC

Kapanlagi.com - Kali ini, Simon Cowell rupanya merasa benar-benar gerah. Dia merasa telah dicurangi dan dijegal oleh stasiun televisi BBC, sehingga tak ragu melancarkan serangan. Apa yang terjadi?

Beberapa waktu lalu, BBC memang mengumumkan jadwal baru acara mereka yang berjudul COME DANCING. Masalahnya, acara tersebut berbarengan dengan penayangan acara Simon, THE X FACTOR, yang ditayangkan di CBS.


Tentu saja hal ini membuat Simon kebakaran jenggot. Dia pun berasumsi bahwa pihak BBC sengaja melakukan serangan yang akan membuat X FACTOR tak lagi ditonton orang.


Para juri The X Factor @ istimewaPara juri The X Factor @ istimewa


Seperti dilaporkan oleh Telegraph, awalnya COME DANCING ditayangkan setiap Sabtu pukul 18.45. Namun kini, jadwalnya diganti jadi pukul 20.00 bersamaan dengan acara Simon.


"BBC kan tidak harus menempatkannya di waktu yang sama, namun mereka malah melakukannya. Artinya orang dipaksa membuat pilihan," ungkapnya dengan nada agak geram.


Meski demikian, Simon mengaku akan melakukan apapun agar bisa menarik perhatian penonton secara maksimal. Selanjutnya, pilihan akan kembali pada penonton.


Ed Sheeran Bantah Rumor Permusuhan Dengan Miley Cyrus

Dituduh Aniaya Pacar, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara

Jennifer Lawrence Labrak Kristen Stewart Lewat Telepon?

Kesal, Kendall Jenner Lempar Uang ke Wajah Pelayan?

Makin Goyah, Mungkinkah Pernikahan Jay Z - Beyonce Diselamatkan?

(tel/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wM4dKz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar