adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Gaun Apa Sih Yang Dikenakan Angelina Jolie Saat Menikah?

Kapanlagi.com - Semua orang, tak terkecuali Angelina Jolie , pastinya menganggap pernikahan sebagai momen yang sangat penting. Salah satu hal yang sangat perlu diperhitungkan adalah gaun pengantin.

Pastinya, Angelina pun takkan asal-asalan memilih busana pengantin. Salah satu sumber mengatakan bahwa bintang TOMB RAIDER itu tampak cantik dan menawan dengan gaun pengantin warna putih.


Seperti dilaporkan Daily Mail, gaun tersebut memang bertema tradisional, namun sudah diadaptasi dengan style pengantin wanita. Dibuat dari bahan lace antik dan sutra, tentunya busana ini menjadi gaun yang nyaman untuk Angie.


Brad dan Miley @ dailymail.co.ukBrad dan Miley @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengatakan bahwa Angie juga mengenakan liontin peninggalan mendiang ibunya, Marcheline Bertrand. Kalung tersebut juga berisi foto sang ibu yang telah meninggal beberapa tahun lalu.


Sayangnya, belum diketahui siapa yang merancang gaun pengantin ibu enam anak tersebut. Selain gaun nan anggun, sebuah veil transparan juga menghiasi penampilan Angie.


"Angie mengenakan liontin kecil yang di dalamnya berisi foto ibunya. Dia mengenakan veil dan Brad sempat terhenyak saat mengangkat kerudung Angie, karena dia begitu cantik saat itu," ungkap sumber tersebut.


Seperti Inilah Jalannya Pernikahan Brad Pitt - Angelina Jolie

'Tato Cinta' Angelina Jolie Untuk Brad Pitt, Akankah Selamanya?

Film Ini Jadi Pertanda Pitt - Jolie Bakal Jadi Pasangan Termesra

Biaya Pernikahan Brad Pitt & Angelina Jolie Gratis Total?

[FOTO] Lokasi Pernikahan Brad Pitt - Angelina Jolie, Super Mewah!

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pP1qvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar