adfly

Minggu, 31 Agustus 2014

Ariana Grande Ungkap Pengalaman Manggung Paling Memalukan

Kapanlagi.com - Setiap musisi pasti memiliki pengalaman manggung dari yang mengesankan hingga memalukan. Begitu halnya dengan Ariana Grande yang memiliki pengalaman memalukan yang diungkapkan kepada penggemarnya

Semua orang pasti bakal merasa heran, Ariana memiliki pengalaman memalukan saat manggung. Namun semua musisi tak ada yang sempurna, menurutnya dari sekian konser hanya konser ini yang membuat dia malu seumur hidup


"Pengalaman paling memalukan dalam hidupku adalah saat tampil dan tiba-tiba sepatuku lepas," ujarnya sambil tertawa.


Ariana Grande/@Splash.comAriana Grande/@Splash.com


Tak bisa membayangkan paniknya Ariana, namun di sisi lain dia harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan penampilannya. Pelantun lagu Break Free ini pun bersikap biasa seolah tidak ada apa-apa dan tetap bernyanyi.


Dari pengalaman tersebut membuat Ariana lebih banyak melakukan persiapan menjelang tampil. Dia tak ingin kejadian seperti ini terulang lagi yang berakibat akan mengganggu penampilan penonton.


Sementara itu penampilan Ariana di MTV VMA 2014 kemarin sukses memukau para penonton. Kini namanya terus mencuat dan kualitasnya disejajarkan para diva seperti Mariah Carey .


Penampilan Duta Sheila On 7 Dari Masa ke Masa

Ariana Grande Bikin Heboh 'AMERICA'S GOT TALENT'

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

(hol/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ndlums

Tidak ada komentar:

Posting Komentar