adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Kabar Buruk! Hilary Duff Tunda Perilisan Album (Lagi)

Kapanlagi.com - Jika kalian adalah penggemar yang sudah menantikan karya terbaru Hilary Duff , maka bersiaplah kecewa. Pasalnya, dia kembali menunda perilisan album terbarunya.

Seperti dilaporkan oleh Entertainment Wise, dia berencana merilis albumnya pada bulan Oktober 2014 mendatang. Namun kini, dia memberikan konfirmasi lewat Twitter bahwa dia menunda jadwalnya.


"Guys, rasanya sedih mengumumkan hal ini. Tapi albumku batal dirilis bulan Oktober... Kalian harus menunggu beberapa bulan lebih lama," demikian kata-kata yang ditulisnya.


Hilary Duff @ istimewaHilary Duff @ istimewa


Hal ini jelas sangat mengejutkan bagi fans. Pasalnya, selama beberapa bulan belakangan ini Hilary tampak sibuk menyiapkan album yang pastinya tengah ditunggu fans tersebut.


Hilary bahkan telah mempromosikan single barunya yang berjudul All About You di berbagai radio. Belum lagi, dia juga telah melakukan berbagai latihan koreografi untuk mendukung penampilannya.


Bukan pertama kalinya dia membuat fans menunggu. Dia bahkan telah menunda perilisan album sejak tahun 2007, dan membiarkan tahun-tahunnya berjalan tanpa menghasilkan album apapun.


Rajai Popularitas, Selebritis Ini Benci Jadi Terkenal

Inilah Yang Dilakukan Wenda Tan - Ruben Onsu Sebelum Tidur

Indra L Bruggman: Ijong Masih Tetap Sok Cool

Penuh Kejutan, Selebriti Ini Sengaja Menikah Diam-Diam

Menikah, Angelina Jolie Pilih Tak Undang Ayahnya

(ent/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qVQMTt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar