adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

[Video] BTS 'Shake It Off' Taylor Swift, Penuh Canda Tawa!

Kapanlagi.com - Taylor Swift baru saja merilis sebuah single dan MV terbarunya, Shake It Off. Hadir dengan warna baru yang lebih pop dan menyenangkan, mantan kekasih dari Harry Styles itu bisa dibilang sukses besar. Pada debut rilisnya saja, Shake It Off langsung mendobrak ke urutan pertama pada tangga lagu Billboard Hot 100.

Melalui akun Twitter resminya, Swift mengungkapkan betapa senang dan kagetnya dia menyaksikan hal itu. Penyanyi berusia 24 tahun itu lalu memutuskan untuk memberi sebuah 'hadiah' untuk fans sebagai ungkapan rasa terima kasih.


"Aku sangat berterima kasih pada kalian semua karena telah membawa Shake It Off jadi #1 di Billboard Hot 100! Aku punya sebuah hadiah untuk kalian semua, yakni video behind the scene dari klip Shake It Off," tulisnya sambil membagikan link Youtube ke followernya yang berjumlah puluhan juta.




Video by: Taylor Swift


Pada klip itu sendiri, Swift memperlihatkan aksi-aksi syuting konyol nan menyenangkan bersama para dancer-nya. Ia juga mengaku sangat menikmati pembuatan video yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut itu.


"Satu hal yang aku pelajari dari proses pembuatan klip ini adalah, kamu bisa menjadi siapapun di kehidupanmu tanpa perlu merasa takut tak diterima oleh orang sekitar. Berhasil menjual jutaan copy lagu tak membuatku merasa hebat, itu membuatku merasa bangga dan aku rasa banyak orang sekitar yang telah mendukungku," jelasnya pada interview di dalam klip itu.


"Hal terpenting dalam hidup itu adalah berdansa mengikuti alunan nadamu sendiri dan terlihat lebih bahagia ketimbang lainnya. Tak perlu jadi keren atau hebat seperti mereka, jadilah dirimu sendiri," tutupnya menjelaskan makna klip Shake It Off.


6 Fakta Album '1989' Taylor Swift, Wajib Tahu Dong!

Ini Dance Seru Taylor Swift di Bangku Penonton VMA 2014

Putri Beyonce Knowles Bikin Taylor Swift Menangis, Kok Bisa?

Rumah Tepi Pantai Taylor Swift, Super Megah dan Istimewa

Dari Selfie Hingga Nangis, Taylor Swift 'Menggila' di VMAs 2014

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wRmB4T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar