adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Tere Cia Wakili Indonesia di Festival Menyanyi Asia Pasifik

Kapanlagi.com - Talenta-talenta penyanyi yang dimiliki bangsa ini tak bisa dianggap remeh. Terbukti, dua tahun beruturut-turut Indonesia merajai festival menyanyi Asia- Pasific Broadcasting Union (ABU) TV lewat penampilan Maria Calista pada 2012 dan Shella Tiatira pada 2013.

Kembali ingin mengukir kesuksesan di ajang tersebut, team Contoh selaku pelaksana mendelegasikan penyanyi Tere Cia untuk mewakili Indonesia. Sebanyak 14 negara se-Asia Pasifik akan bersaing menunjukkan siapa yang terbaik.


"Tahun ini agak spektakuler karena ABU ultah yang ke 50 tahun. Tahun ini digelar di Macau, China," jelas Benny Simanjuntak saat jumpa pers di hotel Shangri-La Jakarta, Jumat (29/8).


Tere siap wakili Indonesia di kancah Asia ©KapanLagi.com/AcatTere siap wakili Indonesia di kancah Asia ©KapanLagi.com/Acat


Memaksimalkan penampilannya nanti, Tere mengaku sudah menjalani segala macam treatment. Kepercayaan yang disematkan kepadanya tak akan disia-siakan begitu saja.


"Persiapannya sudah matang, latihan terus. Ini kepercayaan luar biasa untuk mewakili Indonesia di Macau nanti," ujar Tere.


Di festival itu Tere akan membawakan lagu daerah Batak yang digubah ke bahasa Indonesia. Lewat sentuhan orkestra dari musisi New Young Boys, Tere optimis akan membawa kembali tangkup kemenangan seperti yang dipersembahkan kedua penyanyi sebelumnya.


"Judul lagunya Dimana Hatimu. Ini lagu Batak tapi dibikin orkestra. Kita harus yakin dan patut memberikan yang terbaik di Asia," ucapnya. Yuk berikan dukunganmu agar Tere bisa kembali harumkan nama Indonesia di kancah internasional. (kpl/tov/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/XZW06o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar