adfly

Jumat, 29 Agustus 2014

Duet Bareng Uje, Pipik Dian Irawati Tumpahkan Air Mata

Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati tak hanya beradu akting di film HAJI BACKPACKER tetapi juga mengisi soundtrack. Wanita yang biasa disapa Umi Pipik itu pun tak bisa menahan emosi ketika melakukan rekaman lagu Pergi Haji. Ia terus teringat akan almarhum suaminya, Ustad Jeffry Al Buchory.

"Ya pasti sedih dapat tawaran duet lagu ini, karena saat saya dapet tawaran itu, sosoknya (Uje) gak ada," ucap Umi Pipik dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/8).


Ikhlas itu rahasia di balik rahasia. Saat saya ingat (Uje), ya itu manusiawi

Pipik Dian Irawati

Umi Pipik sempat kesulitan saat melakukan rekaman. Ia tak sanggup bernyanyi dengan vocal khas Uje di lagu tersebut. "Saya nangis, beberapa kali take baru saya bisa," tambahnya.


Umi Pipik terus menangis saat rekaman ©KapanLagi.com®Umi Pipik terus menangis saat rekaman ©KapanLagi.com®


Selain itu, Umi Pipik seolah-olah mendapatkan titipan dari lagu Pergi Haji. Tak ayal, lagu tersebut memiliki arti sendiri bagi Umi Pipik.


"Beliau kasih tahu saya seminggu sebelum meninggal, judulnya Labaik Allahhuma Labaik. Ini kayak kembalinya beliau, kenapa saya mau berduet? Kepengen semua tahu beliau pernah bikin ini," ujarnya.


Lagu Pergi Haji tak hanya mengingatkan momen Pipik dan Uje saat menginjak ke Tanah Suci, tetapi lebih dari itu, ini adalah ujian bagi Pipik sendiri. Namun Pipik tegaskan dirinya akan terus tegar demi anak-anaknya.


"Ikhlas itu rahasia di balik rahasia. Saat saya ingat (Uje), ya itu manusiawi," kata Pipik. "Sudah pasti harus tegar. Kalau saya rapuh, anak-anak saya akan terpuruk," tutupnya kemudian.


6 Lagu Indonesia Yang Kecam Kekejaman ISIS

6 Tiket Konser Lokal Yang Semahal Musisi Internasional

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

(kpl/aal/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tSPAAv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar